Tag Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani Distributed by SC Community

Sabtu, 31 Oktober 2009

SENJA DALAM DEKAPAN NAMA TUHAN


Aku kehilangan matahari dikala senja
Merekahnya panas yang hangat membuat kulit ariku bergidik
Tapi tak kuhiraukan..ini hanyalah sambutan bagi sang penggembara yang rindu akan kehangatan
Tuhan aku kehilangan senja,
Dimana aku mencari ganti senjamu yang hangat
Kau lihatkah tuhan.....penduduk bumi murka atas hilangnya senja

Tuhan hinakah hamba sehingga engkau mengurangi nikmat kami
Dalam keadaaan seperti ini...kami hanya membutuhkan cahaya dan petunjukmu
Entah dimana arah yang akan aku ambil...karena Kau hanya memberikan kesempatan
Kepada ku untuk memilih satu diantara dua.
Baik dan buruk, amanah dan ingkar, jujur dan dusta.............

Tuhan kapankah senja kami hadir.........
Aku takut kehilangan senjaku,
Memerahnya langit di ufuk barat menjadikan kami bersiap untuk menjemput senja
Berilah kebaikan dalam senja kami
Dalam dekapan kasihmu Tuhan.....di waktu senja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar