Tag Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani Distributed by SC Community

Minggu, 22 Maret 2009

GERAK LANGKAH PERJUANGAN DI WISMA TERCINTA

Kesibukan sudah mulai terlihat sejak pagi sekitar pukul 08.00 WIB di wisma tercinta "Al-Manar". Semangat para pengurus HMI Komisariat FPBS menggebu-gebu, hal ini dikarenakan pada hari itu Sabtu, 21 Maret 2009 merupakan agenda terbesar dalam perumusan Program Kerja selama satu semester kedepan. Acara yang dihadiri oleh para pengurus ini berjalan dengan lancar, walaupun memakan waktu hingga seharian penuh. Akhirnya, beberapa program kerja telah tercipta dengan ide-ide kreatif dan berdasarkan kebutuhan kader HMI Komisariat FPBS IKIP PGRI Semarang.
Dalam kepengurusan kali ini, HMI Kom FPBS mendapatkan kesempatan untuk membentuk satu bidang baru, yaitu Bidang Kemuslimahan yang diketuai oleh Ukhti Sri Subekti, disela-sela waktu senggang kami sempat berbincang mengenai progresifitas dari bidang kemuslimahan, "saya yakin dengan bantuan dan dukungan dari teman-teman bidang ini akan dapat bersaing dengan yang lain" ujar bekti dengan penuh semangat dan optimisme. selain itu ketua komisariat FPBS Ahmad Akrom juga berujar, "tahun ini adalah milik kita, lakukan yang terbaik untuk ummat dan tetap istiqomah dalam menapaki jalan juang-Nya" dengan penuh optimisme dia menyalurkan semangat pada para pengurusnya. Diharapkan dengan semangat teman-teman untuk berjuang proker ini dapat terealisasi dengan baik dan lancar. Kita doakan semoga HMI Kom FPBS IKIP PGRI semarang dapat selalu progressif dan revolusioner.... (Red:Femyla)


YAKIN USAHA SAMPAI

1 komentar:

  1. Selamat kepada kader HMI Komisariat FPBS IKIP PGRI Semarang.Smoga dengan membentuk satu bidang baru, yaitu Bidang Kemuslimahan bisa menjadikan IKIP PGRI Semarang menjadi lebih baik di masa yang akan datang, dan tentunya bisa membentuk kader-kader yang santun penuh pengertian, teduh dan melindungi kaum yang lemah,penuh toleransi..amin...amin

    BalasHapus